Selasa, 07 Mei 2013

Matres Bio Energy


Dewasa ini makanan dan minuman yang beredar semakin tidak dapat di ketahui akan kualitasnya, semakin meningkatnya teknologi maka gaya hidup mulai berubah. Munculnya, pabrik-pabrik, meningkatnya kendaran bermotor, serta  kebutuhan yang dinilai harus serba instan dan cepat  dengan semakin beredarnya hal tersebut manusia semakin tergantung terhadap inovasi-inovasi yang mempercapat perubahan dalam kondisi tubuh. Sehingga dengan kondisi yang semakin memburuk suatu inovasi kombinasi antara teknologi modern dan tradisional untuk mengatasi berbagai semua masalah kesehatan. Rumah sehat “Griya Aura Detoks” adalah solusi tanpan ada efek samping yang dapat menyembuhkan, memperbaiki, mencegah dan mempecepat penyembuhan dan perawatan tubuh.
            Griya Aura Detoks adalah griya sehat yang menawarkan terapi kesehatan dengan pengobatan timur (herbal/back to nature) dari rahasia Kerajaan Tiongkok Kuno dalam kitab kuning 5000 tahun yang lalu, dengan tujuan mengurangi efek dari pengobatan yang berbahan kimia atau meninggalkan efek samping. Griaya Aura Detoks juga menyediakan cek kesehatan herbal yang bisa mendeteksi secara medis dengan harga yang sangat terjangkau dan tingkat ketelitiannya hasil di capai yang mencapai 99%.
            Dalam mekanisme kerja Griya Aura Detoks ini, mengguanakn prisip member dan promo. Dengan tujuan agar dapat meningkatkan omzet dari rumah sehat Griya Aura Detoks. Seperti contohnya pasien disarankan member agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar